Home / Liga Inggris / Tottenham Hotspur Menang Telak Di Kandang Bournemouth

Tottenham Hotspur Menang Telak Di Kandang Bournemouth

Tottenham Hotspur Menang Telak Di Kandang Bournemouth – Tottenham Hotspur tidak lama-lama meratapi kegagalan mereka di Liga Champions. Spurs segera bangkit serta menang telak di markas Bournemouth.

Spurs melibas Bournemouth 4-1 di Vitality Fase, Minggu (11/3/2018) . Ketinggalan terlebih dulu oleh gol Junior Stanislas, The Lilywhites sanggup membalikkan kondisi melalui gol Dele Alli, sepasang gol Son Heung-min, juga gol penutup dari Serge Aurier.

Kemenangan telak ini jadi tanggapan paling baik Spurs sehabis disingkirkan Juventus di fase 16 besar Liga Champions. Mereka pernah kecewa berat selesai kalah 1-2 dari Juve di Wembley pada tengah minggu saat lalu.

Buat manajer Spurs Mauricio Pochettino, hasil di markas Bournemouth merupakan jawaban prima sehabis timnya mendapatkan pukulan telak di laga Eropa.

” Ini jadi jawaban prima sehabis kekecewaan besar kami melawan Juventus. Kami memanglah kebobolan gol pertama, namun saya fikir tim terlihat tambah baik dari pada Bournemouth. Sikap beberapa pemain benar-benar baik, ” terang Pochettino pada Sky Sports.

” Sehabis (melawan Juventus pada) hari Rabu, ada tantangan besar untuk kami. Musuh mengharap Anda, namun tim perlihatkan ciri-ciri serta kepribadian yg baik. Kami seluruhnya layak mencapai kemenangan ini, ” papar manajer asal Argentina itu.

Pochettino tidak lupa beri pujian pada Son yg tidak lama membuat golnya yg ke-17 serta 18 musim ini. Penyerang asal Korea Selatan itu memanglah tengah on fire.

” Dia tengah melakukan musim yg fantastis. Musim terbaiknya mulai sejak datang kesini. Saya benar-benar bahagia, bahagia, dikarenakan pemain ini menunjang tim mendapatkan tiga point, lantas bikin kami ada di urutan yg baik di klassemen, ” kata Pochettino.

Lantaran kemenangan atas Bournemouth, Spurs naik ke urutan ke-3 klassemen Premier League dengan pengumpulan 61 point. Mereka menggusur Liverpool yg diawalnya kalah 1-2 di markas Manchester United.

About admin