Home / Berita Bola / Trofi Pertama di Era Baru Akan Jadi Suntikan Moral Menuju Akhir Musim

Trofi Pertama di Era Baru Akan Jadi Suntikan Moral Menuju Akhir Musim

Trofi Pertama di Era Baru Akan Jadi Suntikan Moral Menuju Akhir Musim – Chelsea mengatakan ambisinya untuk menangkan Piala Liga Inggris musim ini. Trofi pertama di masa baru bakal jadi suntikan kepribadian yang masif ketujuan akhir musim.

Chelsea menantang Tottenham Hotspur di semi-final Piala Liga Inggris musim ini. The Blues bakal berkunjung ke Wembley pada leg pertama, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB sebelum lalu melayani sang pesaing sekota di leg ke dua 22 Januari lain kali.

Kejuaraan ini jadi peluang paling dekat Chelsea untuk menangkan trofi pada musim ini. Dengan final diselenggarakan pada 24 Februari lain kali, titel juara dipandang bakal jadi motivasi besar untuk akhiri musim dengan cemerlang.

Sesaat kans juara di Premier League cukuplah berat lantaran udah ketinggalan 10 point dari Liverpool di puncak classement, Chelsea masih tetap aktif di dua kejuaraan kembali. Scuad garapan Maurizio Sarri berada di set ke empat Piala FA, terus menjejak set 32 besar Liga Europa.

Staf pelatih Chelsea Carlo Cudicini menegaskan timnya serius benar menantang Piala Liga Inggris.

“Saya tidak tahu apa kita bicara mengenai dorongan, namun tetap khusus untuk menangkan trofi pertama. Anda punyai kans untuk memenanginya di Februari serta itu dapat menolong untuk memperoleh akhir musim yang lebih baik,” bebernya.

“Trofi itu trofi. Kami semua, jadi satu club, memandang semua trofi khusus serta kami punyai kans untuk menggapai final serta memenanginya. Jadi kami mau tampil baik,” tambah eks penjaga gawang ini.

About admin