Home / Berita Umum / Tuntutan Cerai Ahok Di Sayangkan Banyak Orang

Tuntutan Cerai Ahok Di Sayangkan Banyak Orang

Tuntutan Cerai Ahok Di Sayangkan Banyak Orang – Tuntutan cerai bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Veronica Tan disayangkan beberapa pihak. Mereka mendoakan Ahok serta Vero tetaplah dengan.

Doa-doa untuk Ahok serta Vero di sampaikan dari mulai politisi bahkan juga seniman Ibu Kota.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah turut terperanjat mendengar berita Ahok yang menuntut cerai Veronica. Fahri menyebutkan kasihan pada akibat yang didapatkan pada anak-anak mereka apabila bercerai.

” Bila dalam agama, ada satu pekerjaan halal tapi dibenci Tuhan, yakni perceraian. Kami pasti berdoa agar itu tidak berlangsung, kasihan anaknya serta semua jenis, ” berharap Fahri, Senin 8 Januari 2018.

Sesaat, seniman Rian D’MASIV mengakui juga turut prihatin. Rian menyebutkan tuntutan cerai yang dilayangkan Ahok adalah rahasia Tuhan.

” Mungkin saja orang masih tetap bingung kok dapat cerai, yang kutahu kelihatannya wanita yang kuat ya Bu Veronica tapi ya tersebut hidup kita tidak sempat tahu rahasia Tuhan. Kita tidak sempat tahu ke depan bagaimana. Jadi itu telah jadi jalannya, jadi saya tidak dapat komentar yang bebrapa bagaimana, ” kata Rian waktu didapati di Gedung Trans TV.

Presenter Najwa Shihab juga prihatin atas tuntutan cerai Ahok pada istrinya. Meskipun demikian, Najwa berasumsi itu yaitu privacy.

” Menurut saya, itu gosip private ya, yang bukanlah mengkonsumsi umum jadi saya prihatin serta semestinya itu jadi ranah private Ahok serta keluarganya. Banyak gosip perlu yang semestinya jadi perhatian umum, masalah pilkada, masalah money politic, masalah mahar politik, masalah hukum, ” tutur Najwa Shihab didapati waktu preskon Mata Najwa di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Berita tuntutan cerai Ahok jadi trending topic di Twitter. Bermacam pertanyaan serta respon juga membanjiri akun Instagram punya anak Ahok Nicholas Sean.

About admin