Home / Liga Inggris / United Berpeluang Datangkan Jamez

United Berpeluang Datangkan Jamez

Mourinho mendapat angin segar soal ambisinya mendatangkan jamez. Pemain 24 tahun itu kian dekat untuk berduet dengan mantan pelatihnya semasa di Real Madrid. Kabar ini berhembus setelah pelatih El Real saat ini menyatakan bahwa tidak akan menggunakan tenaganya pada skema yang diusungnya saat ini.

United sempat menemui jalan buntu untuk mendatangkan pemain Timnas Kolumbia itu, pasalnya El Real sempat ingin mempertahankannya. Untuk menyeimbangkan neraca keuangan Madrid dan  beberapa pemain baru yang ingin didatangkan el Real pada bursa transfer musim panas ini maka Zidane akhirnya melepas jamez.

Jamez sendiri sudah terlihat tidak betah lagi berada di bearnebeu karena jarang dimainkan Zidane dalam skuat inti. Seperti yang diketahui, jamez adalah pemain yang menjadi pemain andalan di posisi lini tengah Madrid semasa masih ditukangi Mourinho yang tidak lain adalah pelatih yang saat ini menangani The Red Devils.

Top skor  Piala Dunia 2014 itu di gadang-gadang akan menjadi tandem di belakang wayne Rooney yang selama ini sering di geser posisinya di lini tengah setan merah. United tidak ragu lagi mengeluarkan mahar sebesar 62 juta pounds yang ditawarkan Madrid.

 

 

About admin