Home / News / Usai Perampok Di Tangkap,Polisi Serahkan Barbuk Emas Kepada Novelia

Usai Perampok Di Tangkap,Polisi Serahkan Barbuk Emas Kepada Novelia

Usai Perampok Di Tangkap,Polisi Serahkan Barbuk Emas Kepada Novelia – Kapolda Jawa barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menyerahkan beberapa tanda bukti emas pada Novelia (54) , yang memiliki Toko Emas Delima di Haurgeulis, Indramayu sebagai korban perampokan. Penyerahan emas itu berjalan di Ruangan Riung Mungpulung, Mapolda Jawa barat, Kamis (30/11/2017) .

Agung mengemukakan, sehabis beraksi di Toko Emas Delima, beberapa perampok membawa hasil kejahatan mereka ke Jawa Tengah. Disana, beberapa aktor beraksi di Sragen serta berhasil digagalkan oleh Polda Jateng. ” Enam tersangka berhasil di tangkap serta satu wafat dunia, ” kata Agung.

Setelah lakukan koordinasi, tutur Kapolda, Polda Jawa barat terima tanda bukti emas hasil rampokan group Madura sejumlah 2, 9 kg sejumlah Rp1, 3 miliar lebih serta seterusnya beberapa diberi pada korban.

Perhiasan emas yang berhasil diamankan terdiri atas 78 gelang emas tipe rongga di bawah rumah, 114 gelang tipe rantai, 221 kalung emas tipe rantai, 94 cincin emas kuning, serta 23 kalung emas putih. ” Tetapi emas yang di dapatkan cuma sebagian. Karna beberapa sekali lagi mau dipakai dalam persidangan, ” tutur Kapolda.

Novelia, yang memiliki Toko Emas Delima, menyampaikan, begitu bahagia karna masalah perampokan yang menerpa tokonya tersingkap relatif cepat dalam tempo kurang dari 24 jam. ” Saya begitu berterima kasih pada Polda Jawa barat serta Polres Indramayu, ” kata Novelia.

About admin