Home / Liga Inggris / Van Gaal Berjanji MU Bisa Kalahkan Rivalnya

Van Gaal Berjanji MU Bisa Kalahkan Rivalnya

Louis van Gaal berjanji bahwa Manchester United akan mampu mengalahkan lawan – lawan mereka pada musim panas nanti, dengan dana transfer yang fantastis. Pelatih telah memberi sinyal kuat untuk tetap bertahan di Old Trafford musim depan, walaupun ia gagal memperoleh tiket Liga Champions.

menurut berita yang beredar, pelatih asal Belanda itu mengakui jika finis empat besar akan membantunya membawa nama-nama besar untuk ikut bersamanya. Akan tetapi, dia menyatakan MU masih mempunyai kekuatan uang untuk menarik mata pemain besar, walau tidak berlaga di Liga Champions.

Dia menegaskan, MU adalah klub besar dan mereka mampu membayar gaji yang besar, sehingga pemain besar akan datang pdanya walaupun ia tidak masuk Liga Champions. salah satu incarannya adalah Lukaku.

Ia telah menyatakan ingin hengkang, karena ia berminat untuk bermain di Liga Champions. akan tetapi, Louis van Gaal tak khawatir dengan alasan Lukaku. Everton pun sudah menyebut yakin, Lukaku tetap bakal bergabung dengan MU, walau tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

MU kini berada di posisi enam, akan tetapi masih berpeluang menggeser Manchester City di yang kini peringkat empat. Dia berharap debut Manchester City di Liga Champions, akan mengganggu mereka di Premier League.

About admin