Home / Motogp / Vinales Akan Menyemarakan Perebutan Gelar MotoGp 2017

Vinales Akan Menyemarakan Perebutan Gelar MotoGp 2017

Vinales Akan Menyemarakan Perebutan Gelar MotoGp 2017 – Disokong Yamaha, Maverick Vinales bakal menyemarakkan persaingan berebut gelar MotoGP 2017. Juara bertahan Marc Marquez ketertarikan menyambutnya.

Vinales th. ini menyambut musim ketiganya di kelas utama. Yang membedakan dari dua musim terlebih dulu yaitu rider Spanyol 22 th. itu saat ini tidak lagi membela tim Suzuki tetapi Yamaha.

Dengan motor-motor dari tim pabrikan Yamaha dengan cara historis selalu mengantar penunggangnya jadi kompetitor serius, Vinales juga diperkirakan bakal semakin menggebrak.

Marquez juga memiliki pendapat sekian. Hal semacam itu tersingkap dalam cuplikan wawancara rider Spanyol 23 th. itu dengan Crash. net, yang mengawali dengan ajukan pertanyaan apa Marquez dahulu pernah berkompetisi dengan Vinales waktu keduanya sama tumbuh.

” Kami pernah lakukan beberapa balapan berbarengan, namun tak pernah betul-betul berkompetisi dalam satu kelompok yang sama, ” ucap Marquez.

” Namun yeah, Vinales yaitu ‘nama’ barunya (dalam persaingan) serta saya fikir ia bakal ikut serta dalam persaingan. Juga Valentino (Rossi) , (Jorge) Lorenzo, Dani (Pedrosa) .

About admin