Home / Berita Umum / Wanita Kurir Sabu Ditangkap Saat Gendong Anak di Pelabuhan Parepare

Wanita Kurir Sabu Ditangkap Saat Gendong Anak di Pelabuhan Parepare

Wanita Kurir Sabu Ditangkap Saat Gendong Anak di Pelabuhan Parepare – Dua orang diamankan kepolisan sebab akan menyelundupkan sabu dari Palabuhan Parepare, Sulsel. Satu diantaranya pemeran bertipical kelamin wanita diamankan kala menggendong anaknya.

” Pengungkapan berasal dari keragua-raguan terhadap satu diantaranya penumpang kapal KM Lambelu inisial AR seseorang laki laki. Kapal ini pergi dari Nunukan, ” kata Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, Jumat (23/11/2018) .

Sesudah diinterogasi, AR mengatakan menjadi kurir serta ia hadir bersama-sama salah seseorang wanita berinisial NU. Dari pernyataan itu, petugas selanjutnya menguber wanita berinisial NU.

” Diketemukan 3 bungkus plastik besar sabu-sabu dengan ukuran berat semasing 1 kilo-gram, ” terangnya.

Kala pengecekan di pelabuhan, kata pria, kurir ini coba mengelabui petugas dengan menggendong anaknya untuk berjalan ke luar pelabuhan. Idenya, barang ini akan dipasok ke Kabupaten Sidrap.

” Dari info wanita kurir, sabu-sabu ini akan diserahkan ke lelaki BA serta lelaki HA. Ke-2 terduga ini pun sukses kami amankan di Jalan Poros Sidenreng Rappang, ” terangnya.

Menurut dia, pelabuhan Parepare kelihatannya masih tetap jadi pintu penting yg dicari bandar narkoba. Ia janji tetap akan bertambah pengawasan di wilayahnya.

” Dari perkara kiloan yg disingkap, semua dipesan di luar Parepare. Permohonan barangnya masih tetap besar. Ini mesti diputus rantai pasoknya, ” tegas ia.

About admin