Home / Berita Umum / Warga Digegerkan Temuan Tengkorak Manusia Tergantung di Hutan Sukabumi

Warga Digegerkan Temuan Tengkorak Manusia Tergantung di Hutan Sukabumi

Warga Digegerkan Temuan Tengkorak Manusia Tergantung di Hutan Sukabumi – Masyarakat dibikin geger dengan penemuan tengkorak manusia bergantung pada sebatang pohon di lokasi rimba lindung Talaga Warna, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sesosok mayat itu sejenis kelamin pria.

Pada saat diketemukan, keadaan kepala mayat telah jadi tengkorak serta berbau busuk. Berbau itu sudah sempat meneror masyarakat di seputar tempat saat satu pekan paling akhir.

“Info dari masyarakat, waktu diketemukan, keadaan leher bergantung pada seutas tali warna biru yang diikat pada batang pohon. Ke-2 kakinya menyentuh tanah,” kata Sekretaris Camat Nyalindung Anna Rudiana lewat sambungan telephone, Kamis (15/11/2018).

Tempat mayat telah dikerubuti belatung. Beberapa anggota badan yang lain juga jadi kerangka. Anna mengakui belumlah mendapatkan info masalah bukti diri mayat itu.

Mayat itu kenakan jaket memiliki bahan parasut dengan tulisan Bolellza, kaus abu, celana panjang hitam serta sandal jepit. “Saya langsung memberikan laporan penemuan mayat itu ke anggota Polsek Nyalindung,” katanya.

“Polisi hadir serta langsung olah tempat peristiwa masalah (TKP) serta mengecek saksi. Lantas membawa mayat itu RSUD Sekarwangi Cibadak,” Anna memberikan.

Humas RSUSD Sekarwangi Cibadak Sukabumi Ramdansyah membetulkan pihaknya terima kiriman jenazah yang diantar petugas Polsek Nyalindung.

“Dari fisik jenazah tidak bisa dikenali. Sebab telah alami proses pembusukan yang diprediksikan hampir dua minggu. Walau tidak bisa dikenali sebab, pembusukan polisi sudah memperoleh tanda bukti berbentuk handphone yang diketemukan pada jasad korban,” papar Ramdansyah.

Menurutnya, ada orang yang mengakui kerabat, jika jasad lelaki itu bernama Ujang Maulana, masyarakat Kampung Hejo Cokor, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung. Polisi akan mengecek mendalam termasuk juga autopsi untuk tahu pemicu kematian pria itu.

“Sejumlah besar keluarga korban telah ada di dalam rumah sakit,” kata Ramdansyah.

About admin