Home / Liga Spanyol / Xavi Terlalu Cepat Kembali Ke Barca

Xavi Terlalu Cepat Kembali Ke Barca

Xavi kini  mengatakan jika untuk saat ini memang masih terlalu dini yaitu baginya kembali ke klub Barcelona, meski dirinya memang tertarik untuk dapat melanjutkan karirnya sebagai gelarnya pelatih di sana.

Mantan dari kapten klub Catalan itu pergi dari klub Barca usai dirinya membantu timnya meraih dari treble dua musim yang lalu. Dirinya kini melanjutkan karirnya pada Al Sadd, di mana dirinya juga mendapatkan peran yaitu dalam akademi sepakbola yang memang dibangun oleh tim di Qatar.

“Saya juga senang berada bersama klub muda, membantu yaitu para pemain muda untuk dapat berlatih. Saya juga tidak tahu apakah saya juga akan cocok dengan filosofi tim , namun ide saya ini memang seperti itu. Tetapi masih terlalu awal yaitu untuk kembali ke klub Barcelona, mungkin dari beberapa tahun lagi,” kata Xavi menurut dari Marca.

“Barca kini  mewakili langkah maju yaitu dalam karir anda serta La Masia akan terus untuk menjadi sumber yang memang utama dari kesuksesan tim.”

Posisi dari Xavi sebagai kapten yaitu akhirnya digantikan oleh sang gelandang dari klub Barcelona lainnya, yaitu Andres Iniesta.

About admin