Home / Liga Inggris / Yevhen Konoplyankan Gagal Ke Liverpool

Yevhen Konoplyankan Gagal Ke Liverpool

Yevhen Konoplyankan Gagal Ke Liverpool

infoagenbolaibcbet.org – Kans Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Yevhen Konoplyankan kian tipis usai sang pemain dilaporkan bergabung dengan Atletico Madrid.

pemain sayap berkebangsaan Ukraina tesrebut habis masa kerjanya bersama Dnipro Dnipropetrovsk pada musim panas kali ini dan secara resmi telah meninggalkan klubnya dan menyandang status sebaagi pemain bebas transfer.

Sejumlah klub Liga Primer sempat mengisyaratkan ketertarikan mereka, diantaranya Tottenham Hotspur, Liverpool, serta Sevilla. Eurosport bahkan mengklaim jika sang winger berlabuh di klub London Utara guna menjalani rangkaian tes medis.

Sedangkan AS mempublikasikan satu foto di mana sang pemain tengah berada di bandara Madrid. Isu menyebutkan bahwa sang winger sekrang ini akan bertolak ke Atletico Madrid guna melaksanakan tes medis.

Pada bulan Januari 2014 yang lalu, Konoplyanka hampir saja bergabung dengan The Reds, akan tetapi mereka gagal memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk memboyongnya. Kepindahan sang winger menuju Anfield Studium pun gagal total.

About admin