Home / Liga Inggris / Zaha Dulu Pernah Di Tolak MU

Zaha Dulu Pernah Di Tolak MU

Wilfried Zaha, Winger Crystal Palace, telah mengakui bahwa siap untuk menghadapi mantan klubnya, Manchester United, pada final Piala FA malam nanti.Debutnya di bawah pengasuhan David Moyes tak berjalan begitu baik dan dirinya juga tak mendapatkan kesempatan dari Louis van Gaal.

Akan tetapi pemain berusia 23 tahun tersebut mengakui bahwa ia saat ini bahagia dapat kembali membela The Eagles, walaupun ia sempat mengatakan pada The Sun,tentang kemungkinannaya kembali ke MU.

Ia jelas tak menyesali dengan apa yang telah terjadi. Tidak ada sama sekali. Dengan adanya hal tersebut berhasil membuat mentalnya semakin kuat. Memang ada kalanya pasang surut, akan tetapi kini bisa menyadari apa yang telah terjadi.

Ia mengakui bahwa Waktu yang ia lewati di United berjalan dengan sangat baik. Awalnya memang terasa begitu baik, akan tetapi semuanya berakhir cukup sulit.

Manchester United merupakan salah satu tim terbaik yang ada di dunia. Ada begitu banyak hal yang dilakukannya dengan level yang berbeda saat ia berada di ruang ganti. Ryan Giggs kini duduk di sampingnya saat di ruang ganti. Semua menyambutnya dengan baik.

About admin