Home / Liga Champions / Zidane Berikan Klarifikasi Untuk Tetap Bertahan

Zidane Berikan Klarifikasi Untuk Tetap Bertahan

Zidane Berikan Klarifikasi Untuk Tetap Bertahan – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengonfirmasi bila dia akan bertahan di Madrid musim depan. Pelatih asal Prancis ini mengakui nikmati waktunya berbarengan Los Galacticos.

” Saya fikir saya bakal tetaplah disini musim depan. Saya menginginkan nikmati musim ini lebih dulu, ” kata Zidane seperti ditulis Marca.

Zidane awalannya tidak direncanakan jadi pelatih paling utama Real Madrid. Tetapi, pemecatan Rafael Benitez di pertengahan musim 2015/16 bikin Zidane naik pangkat.

Ketentuan ini nyatanya pas. Pada musim pertamanya membesut Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan, Zidane mengantarkan Real Madrid mencapai tiga trofi : Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Keberhasilan ini berlanjut pada musim ini. Zidane membawa Real Madrid menjaga gelar juara Liga Champions selesai menang 4-1 atas Juventus, Minggu (4/6/2017) awal hari WIB. Di Liga, Zidane berhasil membawa Real Madrid juara.

Zidane mengakui kesuksesannya itu tidak lepas dari peran beberapa pemainnya. Menurut Zidane, beberapa pemainnya sudah berusaha keras untuk mencapai trofi pada musim ini.

” Hal pertama yang saya fikirkan yaitu usaha keras. Kami miliki banyak bakat, namun ini hasil usaha keras, ” tutur Zidane.

” Saya berutang semuanya pada club ini. Club ini ada di hati saya, ” kata Zidane akhiri.

About admin