Home / Liga Spanyol / Zinadine Zidane Berniat Salip Barca

Zinadine Zidane Berniat Salip Barca

Real Madrid masih mempunya peluang untuk menyalip Barca dan memenangkan La Liga 2015/16. Madrid yang sekarang berada di peringkat dua dengan perolehan selisih hanya satu poin dari El Blaugrana, dan kompetisi masih menyisakan satu putaran lagi.

Hal tersebut akan di tentukan nanti, di mana Madrid bertandang ke Deportivo La Coruna dan Barcelona bertandang ke Granada. Granada saat ini memang baru saja memastikan bahwa dirinya akan bertahan di La Liga, akan tetapi pelatih Madrid Zinedine Zidane masih menaruh harapan pada mereka untuk mencoba mengambrukan Barca.

Granada kini sudah aman dari zona degradasi, akan tetapi mereka akan tetap bermain sebagaimana mestinya ketika melawan Barcelona. Mereka tentunya ingin mempersembhakan yang terbaik.

Akan tetapi, yang sangat penting untuk mereka adalah jika mereka sendiri harus siap. Mereka telah menang 11 kali beruntun.

Pasca La Liga usai, Madrid akan menjalani final Liga Champions. Rivalnya adalah Atletico Madrid mereka akan bertnding di San Siro, Milan, pada 28 Mei mendatang.

About admin