Home / Berita Bola / Barcelona Siyap Tendang 3 Pemain Bulan Januari Mendatang

Barcelona Siyap Tendang 3 Pemain Bulan Januari Mendatang

Barcelona Siyap Tendang 3 Pemain Bulan Januari Mendatang – Barcelona sudah punyai ide untuk hadapi bursa transfer musim dingin. Tidaklah beli pemain, club raksasa Spanyol itu jadi inginkan bersihkan gudang skuatnya. Saat ini Barcelona berada di tempat pertama klasemen. Mereka mengoleksi 25 point dari sembilan kompetisi.

Walaupun kehilangan Neymar, sebenarnya Barcelona tetaplah punyai taji di lapangan. Lionel Messi dan Luis Suarez juga tetaplah bisa perlihatkan kualitasnya. Hadirnya pelatih baru, Ernesto Valverde juga selekasnya buat permainan tim jadi bertambah. Barca seolah selekasnya melupakan kepergian Luis Enrique akhir musim tempo hari.

Menariknya, walaupun terlihat solid beberapa pemain bintang jadi tidak terlihat perannya. Mereka hanya jadi pemanis di bangku cadangan. Lalu siapa saja pemain Barcelona yang akan dijual musim dingin nantinya. Itu penuturannya seperti ditulis Sports Illustrated :

Arda Turan

Turan tetap masih punyai kontrak 2, 5 th. dengan Barcelona. Namun dia jadi prioritas untuk dilepaskan Barca kurun saat dekat. Maklum musim ini Turan meskipun belum diturunkan oleh Valverde. Walaupun sesungguhnya ia dalam kondisi bugar. Apabila tidak laku dijual, jadi Barca kesempatan juga akan meminjamkannya. Arsenal dan Fenerbahce jadi club yang tertarik merekrutnya.

Paco Alcacer

Alcacer dibeli dari Valencia th. tempo hari. Harga nya juga mahal yakni mencapai 30 juta euro. Sayangnya, ketajaman pemain timnas Spanyol itu menghilang di Camp Nou. Dari 33 kompetisi di semua kompetisi ia baru bikin sembilan gol. Itu pemicunya Barcelona inginkan melepasnya walaupun harus tidak untung. Club Prancis, Lyon jadi pengagum striker berusia 24 th. itu.

Rafinha

Rafinha sebenarnya satu di antara bakat terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Dia juga jebolan asli Akademi La Masia. Sayangnya kariernya terhambat karna cedera. Sampai selama enam musim dia baru bermain dalam 81 kompetisi di semua kompetisi. Kesempatan besar Rafinha akan dijual Januari nantinya agar Barcelona tidak tidak untung. Namun sampai kini belum ada club yang tertarik padanya.

About admin