Home / Berita Bola / Manchester United Jalani Agenda Padat Di Liga Inggris

Manchester United Jalani Agenda Padat Di Liga Inggris

Manchester United Jalani Agenda Padat Di Liga Inggris – Manchester United jalani agenda padat di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer juga wajib melakukan perputaran supaya punggawa Setan Merah terbebas dari cidera.

MU akan melayani Leicester City, Rabu (12/5/2021) pagi hari WIB. Tanding di Old Trafford itu memiliki jarak 2 hari dengan kemenangan Setan Merah di kandang Aston Villa.

Sama waktu recovery yang minim, Solskjaer juga memperjelas akan lakukan perputaran pemain. Apa lagi, Liverpool juga menanti, Jumat (14/5) pagi hari WIB.

MU versus Liverpool seharusnya diadakan hari Minggu (2/5). Pertandingan itu tidak berhasil diadakan karena simpatisan MU lakukan protes sampai menginvansi lapangan Old Trafford.

“Saya mengharap dapat ngomong silahkan bermain dengan kemampuan penuh di semua pertandingan, tetapi itu mustahil. Sedikit berat buat saya tahu apa saya mainkan XI ini untuk hari Selasa, lalu mainkan kembali pada Kamis, itu mustahil. Saya memiliki resiko besar untuk bikin mereka cidera,” kata Solskjaer di Mirror.

“Bicara berkenaan kredibilitas di Liga dan lain-lain, tidak boleh salahkan saya saat saya wajib melakukan pengubahan karena saya wajib melakukannya. Tidak aman untuk mereka untuk mainkan semua empat pertandingan, jadi saya harus memiliki fokus.

Kami bicara dengan periset olahraga, kami memiliki team teori sekarang ini, tetapi kami harus menyaksikan bagaimana mereka bereaksi saat mereka masuk di lapangan esok, dan pada hari Selasa pagi, lalu pilih team di Selasa siang,” katanya menambah.

Di tim MU sekarang ini, ada 4 pemain yang alami cidera. Harry Maguire alami permasalahan pada engkelnya. Anthony Martial masih menyisih karena cidera ligamen lutut.

Saat itu, Daniel James pun tidak bugar, sedang Phil Jones masih bergelut dengan cidera lutut yang dirasakan.

About penulis77