Home / Berita Bola / Steven Gerrard Menangkan Juara Liga Skotlandia

Steven Gerrard Menangkan Juara Liga Skotlandia

Steven Gerrard Menangkan Juara Liga Skotlandia – Steven Gerrard berhasil bawa Rangers memenangkan Liga Skotlandia musim ini. Aksinya dilihat oleh manager legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Steven Gerrard mengawali profesinya sebagai manager pada 2018, saat terima pekerjaan di Rangers. Sesudah terlihat janjikan di permulaan, bekas kapten Liverpool itu sukses mengantar club memenangkan Liga Skotlandia musim ini.

Itu ialah gelar liga pertama Rangers di dalam 10 tahun. Buat Gerrard, ini jadi piala pertama kalinya sebagai manager.

Perjalanan Steven Gerrard sebagai manager di Rangers memperoleh perhatian dari Sir Alex Ferguson, yang pernah bermain di club itu. Lebih dari masalah beberapa hasil di atas lapangan, Gerrard juga membuat Sir Alex berkesan dengan triknya tangani media, walau dahulu ada di tim berseberangan di Premier League.

Oh, ia bekerja dengan mengagumkan. Ia benar-benar telah bekerja dengan mengagumkan, baik dalam atau di luar lapangan,” ungkapkan Sir Alex Ferguson saat interviu terbatas dengan The Guardian.

“Sebuah interviu dapat membuat Anda kehilangan pekerjaan di management, tetapi pertemuan jurnalis yang dilakukan benar-benar fenomenal. Ia tenang, teratur, memberi jawaban-jawaban yang tepat. Ia benar-benar hebat karenanya ialah sebuah seni,” paparnya.

Aksi Steven Gerrard di Rangers membuat diprediksikan sebagai manager hari esok Liverpool. Namanya diunggulkan jadi suksesor Juergen Klopp, yang sekarang ini tangani ‘Si Merah’.

About penulis77