Home / Berita Bola / Timo Werner Punya Peranan Baru Di Chelsea

Timo Werner Punya Peranan Baru Di Chelsea

Timo Werner Punya Peranan Baru Di Chelsea – Timo Werner mainkan peranan baru di bawah bimbingan manager Thomas Tuhel. Werner sekarang bermain jadi nomor 10 di Chelsea.

Timo Werner belum juga mendapati perform terbaik semenjak dibeli Chelsea dari RB Leipzig pada musim panas tempo hari. Selama ini, baru 4 gol diceploskannya di Liga Inggris.

Bahkan juga, Werner telah ‘puasa’ gol di 14 pertandingan berturut-turut. Pasti, keyakinan diri dan moralnya kembali betul-betul dites.

“Saya tidak pernah tidak cetak gol sejauh ini,” ucapnya ke Sky Sports. Sekarang di bawah instruksi Thomas Tuhel sebagai manager, Timo Werner masih dipercayai untuk masuk di dalam tim khusus. Tuhel juga lakukan bermacam langkah agar Werner dapat kembali cetak gol. Diantaranya, memplot Werner sebagai pemain dengan nomor 10.

“Saat ini dengannya, saya bermain sebagai nomor 10. Tidak bergerak melebar, tapi menyerang dari tengah,” tutur Werner.

Dari 4 pertandingan Tuhel di liga selama ini, dianya senang bermain dengan skema 3-4-2-1. Dua pemain ada di belakang penyerang, dihuni Timo Werner dan Mason Mount.

“Gagasannya ialah agar saya punyai ruangan yang semakin besar untuk lari dan cetak gol,” jelas Werner. Timo Werner juga lagi berusaha keras agar kembali dapat cetak gol. Walau selanjutnya, Werner senang-senang saja asal Chelsea menang.

“Saya suka dapat membuat assist dan berperan, tetapi tetap sebagai penyerang saya ingin cetak gol. Saya akan berusaha keras dan waktunya akan tiba,” tutup pemain berpaspor Jerman itu.

About admin